Beranda Peristiwa Pria Beratribut Polisi yang Menusuk Ibu dan Anak di Bekasi Ditangkap

Pria Beratribut Polisi yang Menusuk Ibu dan Anak di Bekasi Ditangkap

Pria Beratribut Polisi yang Menusuk Ibu dan Anak di Bekasi Ditangkap

BEKASI – Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono memastikan penangkapan pria beratribut polisi yang menusuk seorang ibu berinisial SR dan anaknya di rumah Jalan Cipete Raya, Mustika Jaya, Kota Bekasi.

“(Pelaku) sudah (ditangkap),” kata Samsono, Sabtu (2/7).

Saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolres Metro Bekasi Kota. Adapun polisi belum membeberkan identitas dan motif penusukan terhadap kedua korban tersebut.

Sebelumnya, Samsono mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (30/6) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kejadian berawal saat pelaku yang beraksi seorang diri bertamu ke rumah korban.

“Pelaku mengetuk pintu rumah korban, setelah korban membuka pintu lalu pelaku menanyakan suami korban,” kata Samsono.

SR kemudian menjawab bahwa suaminya belum pulang. Selanjutnya, pelaku menutup pintu rumah korban.

MER yang merupakan anak dari SR meminta pelaku untuk tidak menutup pintu. Tiba-tiba pelaku mengeluarkan pisau dari tasnya. Pisau itu dilempar pelaku ke tubuh MER. Pelaku lanjut menusuk SR dengan pisau.

“MER langsung melarikan diri meminta tolong tetangga. Namun, pelaku mengejar dan menjambak rambut serta membenturkan (kepala MER) ke tembok,” ujar Samsono.

Saat warga datang ke rumah korban, pelaku langsung melarikan diri menggunakan motornya. Adapun saksi mata berinisial RA (23) mengatakan pelaku mengenakan atribut polisi. Saat warga mulai berkumpul, pelaku melarikan diri.

“Dia (pelaku) pakai seragam, rompi, rompi polisi, kaus polisi juga. Pas di luar masih pakai masker, di dalam juga. Motor Beat kalau enggak salah putih,” kata RA kepada wartawan, Kamis (30/6) malam.

Sumber: JPNN