Beranda Megapolitan FWJI Jakbar Kunjungi Kantor FPRN DKI Jakarta dan Kantor Hukum Puguh Kribo

FWJI Jakbar Kunjungi Kantor FPRN DKI Jakarta dan Kantor Hukum Puguh Kribo

JAKARTA – Ketua Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia Jakarta Barat Wawan bersama Sekjend Erwin Melky dan Katim 9 Ramdani berkunjung ke kantor DPW Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN) DKI Jakarta dan kantor hukum Puguh Kribo di Perumahan Kresek Indah Jalan Anyelir Blok E No.8 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jumat (2/9/2022).

Menurut Wawan, kegiatan ini bertujuan agar saling bersama- sama bisa mewujudkan dan menjaga silaturahmi dalam berbagi informasi sehingga tercipta ukuah islamiah dan kebersamaan yang akan mempererat tali persaudaraan.

Dia berharap para jurnalis dan advokat bisa membantu serta saling mendukung langkah- langkah dalam memerangi hoax yang selama ini menghantui semua.

“Alhamdulillah kehadiran kami di terima dengan baik dengan bapak Puguh Triwibowo ST, SH, selaku advokat bersama ketua FPRN DKI Jakarta Ivan Suryadi dan H.utomo selaku penasehat dan Wakil Ketua Humas dan Humbaga Eva Andryani,” ujar Wawan.

Pada kesempatan nya, Wakil Ketua Humas dan Humbaga FPRN DKI Jakarta Eva Andryani menyambut baik kedatangan Ketua dan sekjend serta katim 9 FWJI Jakarta Barat dan memberikan apresiasi.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran FWJI Jakbar dan memberikan apresiasi kepada mereka yang mau berkunjung ke Kantor Sekreatriat FPRN DKI Jakarta,” kata Eva disela-sela kesibukannya.

Eva juga menyebut semoga silaturahim ini bisa membawa kerjasama yang baik, untuk bersama-sama saling bahu-membahu satu sama lain. Apalagi di FPRN adalah Forum berkumpulnya para Pimpinan Redaksi dan tentunya bisa saling tukar pikiran.

“Saya berharap ketika wartawan melakukan konfirmasi maupun investigasi harus dilakukan secara berimbang sehingga masyarakat mendapatkan informasi dengan benar,” jelasnya.

Selain itu menurut Eva, bahwa FPRN DKI Jakarta yang baru terbentuk beberapa bulan ini dapat berjalan dengan lancar dan rencananya kita juga akan menghadirkan deklarasi FPRN seluruh Indonesia bertempat di Lembang Bandung pada 16-17 September 2022 mendatang.

“Kedepan doa kan saja progam FPRN DKI Jakarta kami nantinya bisa berjalan dengan baik, lancar, tanpa ada kendala apapun,” ucap Eva.

Sementara Puguh Kribo menyampaikan bahwa sinergisitas antara organisasi wartawan sangat penting karena segala informasi yang berhubungan dengan kegiatan Organisasi wartawan dapat terpenuhi.

“Diantaranya kerjasama membimbing para jurnalis muda memiliki tempat naungan dalam penulisan jurnalistik, tidak perlu takut lagi untuk memberitakan hal-hal yang menyangkut kepentingan publik karena dilindungi oleh Undang-undang,” pungkas pria yang nyentrik berjiwa rocker.